Paket Rumah A 2012 (Non Catering) | LALA CATERING WEDDING

Paket Rumah A 2012 (Non Catering)

Posted by


Paket Rumah A (Non Catering)
Rp 10,750,000  Naik di 2013 jadi Rp 11,750,000


Fasilitas Paket
1. Tenda Dekorasi (maks. 64 m2)
2. Kursi Lipat + Cover (100 buah)
3. Pelaminan dan Dekorasi
    a. Pelaminan Gebyok/Minimalis (maks 4 m)
    b. Dekorasi Bunga Segar
    c. Mini Garden 
4. Alat Prasmanan
    a. Meja Buffet 1 Set
    b. Meja Dessert 1 Set
    c. Pemanas Lauk 6 Set
    d. Piring, Garpu, Sendok 100 Set
    e. Pondokan 2 set 
5. Busana dan Rias
    a. Busana dan Rias Akad
    b. Busana dan Rias Pengantin Resepsi (2 pasang)
    c. Busana dan Rias Orang Tua kedua mempelai (1 pasang)
    d. Kebaya dan Rias Penerima Tamu (4 orang)
6. Foto dan Video
    a. 1 Album Kolase 15 Sheet
    b. 1 VCD Foto Liputan
    c. 1 DVD Video Editing
    d. 1 Fotografer dan 1 Videografer (8 Jam)
    e. 1 Foto Frame 30 x 40 cm
7. Bonus
     a. Tempat Angpau (dipinjamkan)
     b. Meja dan Buku Tamu (2 buah)




LALA SALON WEDDING SERVICE
Telp. 021-7266268 (Office)
F. 021-36162353  HP. 081219716715 (Ilham)

14 komentar:

  1. paket A ini kalau plus catering untuk 200 undangan jadi berapa ya total biaya nya ?

    BalasHapus
  2. jawabannya kirim ke email saya ya
    anekdameya@gmail.com
    terima kasih

    BalasHapus
  3. untuk paket A ini jika ditambah untuk catering tipe A sebanyak 500 porsi jadi berapa ya total nya?
    Mohon info nya ke email saya..
    elmas_loveislam@yahoo.com
    terima kasih

    BalasHapus
  4. kalo saya tidak ambil foto video dan busananya makeupnya? untuk 300 undangan?

    BalasHapus
  5. untuk paket rumah A, B, C bisa minta tolong contoh gambarnya, dan saya ingin memakai pakaian adat dan international bisa??

    ini sudah termasuk hiburan belum??

    tolong dikirm ke email saya ya nurafiah11@yahoo.co.id

    karena saya ingin menikah bulan 6 dan sedang mencari" untuk pernikahan

    tks

    BalasHapus
  6. Blh liat contoh pelamina&dekorasinya??trus klo pake bju sndri jd brp??
    Inbox please geordyna.ion@gmail.com
    ‎​ Ʈ♓ªƞƘ ♧ ƔoƱ  ({}) ​​

    BalasHapus
  7. kalau paket A ditambah catering untuk 150 undangan berapa ya?

    jawabannya tolong dikirim email ke saya ya?
    rahma_jilbab82@yahoo.com

    BalasHapus
  8. kalau paket A tanpa busana+rias dan foto+video berapa ya? tolong diemail ke the_brudel@yahoo.com thanks

    BalasHapus
  9. kalau paket A tambah dengan MC dan Hiburan berapa yah? tolong di email ke evoy_compaq@yahoo.com
    makasih.

    BalasHapus
  10. paket A ini kalau plus catering untuk 800 undangan jadi berapa ya total biaya nya ?
    lalu ini belum termasuk baju yah?
    kirim ke email saya ya mba
    kenzie_dvillnez@yahoo.com

    BalasHapus
  11. mau tanya untuk paket ini ditambah catering 300 porsi jadi brapa ya ?

    kirim ke email saya ya mba
    dhimasdevil@yahoo.com

    BalasHapus
  12. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  13. paket ini tapi tanpa foto video & busana rias berapa?? kalo boleh tau lokasi dimana?
    ochiestra@gmail.com ini email saya

    BalasHapus
  14. Dear Lala Salon,

    Mohon informasi harga untuk paket pernikahan 600 orang dirumah. Lokasi di Depok. Minta tolong di email ke leddymagda@gmail.com

    Terima kasih.

    BalasHapus