Paket Gedung D 2012 | LALA CATERING WEDDING

Paket Gedung D 2012

Posted by


Paket Gedung D 
Paket Pernikahan di Gedung
untuk 800 Orang atau 400 Undangan
Rp 50,450,000


1.   Gedung dan Fasilitasnya (subsidi 2 juta)
2.   Buffe Utama (700 Porsi)
  1. Nasi Putih
  2. Nasi Goreng
  3. Aneka Daging (Pilihan)
  4. Aneka Ikan (Pilihan)
  5. Aneka Soup (Pilihan)
  6. Aneka Salad (Pilihan)
  7. Kerupuk Udang
  8. Buah-buah Segar
  9. Puding
  10. Juice
  11. Air Mineral
3.   Makanan Gubukan
  1. Siomay 200 Porsi
  2. Bakso 200 Porsi
  3. Sate Ayam Lontong 200 Porsi
  4. Soto Sulung 200 Porsi
  5. Zuppa Soup 200 Porsi
  6. Kambing Guling 2 Ekor
  7. Ice Cream 3 Galon
4.    Pelaminan dan Dekorasi
  1. Pelaminan 1 Set 
  2. Dekorasi Pelaminan Full Flower
  3. Palm Background
  4. Mini Garden
  5. Karpet Jalan
  6. Dekorasi Buffe Utama
  7. Dekorasi Dessert
  8. Gazebo 1 buah
  9. Standing Flower 4 buah
  10. Ice Carving 2 huruf dan Ice Tray
6.    Rias dan Busana
  1. Rias dan Busana Pengantin Akad Nikah
  2. Rias dan Busana Pengantin Resepsi
  3. Rias dan Busana Orang Tua
  4. Penerima Tamu 4 orang
  5. Pagar Ayu/Pagar Bagus 6 pasang
7.     Photo dan Video Wedding
  1. 1 CD Foto Liputan
  2. 1 Album Kolase 15 Sheet
  3. 1 DVD Video Editing
  4. 1 Buah Foto Frame 30 x 40 cm
8.     Pelengkap
  1. Tempat Angpau 2 Buah (dipinjamkan)
  2. Tempat Souvenir 2 Buah (dipinjamkan)
  3. Buku Tamu 2 Buah dan Spidol
  4. Meja Penerima Tamu
BONUS
·      Buffet Keluarga 80 Porsi
·      Hidangan Akad Snack Box/Lontong Sayur 80 Porsi
·      Pembatas VIP
·      Round Table VIP 1 buah
·      MC akad dan Resepsi


LALA SALON WEDDING SERVICE
Telp. 021-7266268 (Office)
F. 021-36162353  HP. 081219716715 (Ilham)


29 komentar:

  1. Hallo,

    Saya berencana menikah 03 no 2012 dengan undangan 500. Saya masih mencari catering dan gedung di jaksel-jakpus. Boleh minta daftar rekanan gedung dan price list food stall? Jadwal food testnya kapan?

    Bisa email ke saya di priscillasetyawati@gmail.com

    Terima kasih.

    BalasHapus
  2. Met pagi,

    Saya berencana menikah February 2013 dengan undangan 400 sampai 500 orang. Saya masih mencari catering, gedung, atau lokasi untuk outdoor di daerah jakarta selatan. Tolong diberitahu rekanan gedung dimana saja, dan test foodnya dimana dan kapan?

    Terima kasih,
    Mohon di email ke saya ninda.rachmawati@gmail.com

    BalasHapus
  3. slmt sore,,

    saya berencana menikah awal bln sept 2012,,
    mencari referensi paket pernikahan murah di gedung daerah jak-sel atau depok dgn undangan 400-500 buah (800-1000 org),
    boleh minta penawarannya ? plus kpn bs food testnya. terima kasih.

    nila_windiarti@yahoo.com

    BalasHapus
  4. Hallo,

    Saya berencana menikah 4 nov 2012 dengan undangan 800 orang. Saya masih mencari catering dan gedung di jaksel-jakpus. Boleh minta daftar rekanan gedung dan price list food stall? Jadwal food testnya kapan?

    Bisa email ke saya di modjo_six@yahoo.co.id

    Terima kasih.

    BalasHapus
  5. sore,,

    saya berencana menikah sekitar bulan september. boleh saya minta penawarannya? rekanan gedung dan price list foodnya? jika ada food-test saya mohon dikabari.

    terima kasih

    lita@pdv.co.id

    BalasHapus
  6. siang,,saya berencana menikah akhir tahun ini..
    bisa tolong emailkan rekanan gedung&contact personnya?
    tolong email ke: renipebrianti@gmail.com
    terima kasih

    BalasHapus
  7. Hi..

    Saya berniat untuk mengadakan pernikahan tgl 4 Nov 2012. Saya msh mencari paket2 pernikahan. Boleh dikirimkan penawaran utk food price list dan gedung2 rekanan di daerah jak-tim? Email saya di dwitaoki@yahoo.com

    Ditunggu, terima kasih..

    BalasHapus
  8. saya rencana menikah pertengahan 2013, dgn undangan sekitar 500 undangan...bisa minta list harga dan paket untuk masjid or outdoor di sekitar jakarta timur or kalimalang..
    tolong email ke saya didit7984@gmail.com
    terima kasih

    BalasHapus
  9. siang

    saya berencana menikah di bulan desember tahun 2012, dengan undangan sekitar 500...bisa minta penawarannya ga? Rekanan gedungnya di jakarta timur&selatan,price list food nya?dan jadwal tesnya ya?tolong di email ke saya
    ismal_ami@yahoo.com

    BalasHapus
  10. Saya berencana menikah bln november 2012 di gedung daerah depok dgn undangan 500 atau 1000 porsi. Tolong dikirim price list ke siskaverawati87@yahoo.com

    BalasHapus
  11. saya berencana menikah awal bulan januari 2013, dengan undangan 400 - 500. mohon info price listnya di email ke lastri.suryana@gmail.com


    terima kasih.

    BalasHapus
  12. saya berencana menikah awal bulan januari 2013, dengan undangan 400 - 500. mohon info price listnya di email ke ajeng.yunita@yahoo.com

    BalasHapus
  13. saya ingin menanyakan , untuk detail gedung nya bagaimana? apakah menggunakan gedung yang sudah disediakan oleh pihak lala salon ataukah bisa menggunakan gedung yang disiapkan oleh pihak mempelai?

    jika menggunakan gedung yg disediakan oleh pihak lala salon, dimana sajakah lokasi nya?

    atas perhatian nya, saya ucapkan terima kasih,

    Regards,

    Bisri Mustopa

    nb :
    saya sangat tertarik dalam hal ini,
    besar harapan saya untuk menerima respon saudara ke email saya , agar bisa langsung saya respon kembali, email : bisri.mustopa@aprisma.co.id

    BalasHapus
  14. saya ingin menanyakan soal gedung pernikahan dan cateringnya.
    rencana akan mengundang sebanyak 500 s/d 600 orang. untuk lokasi yaitu daerah jakarta barat atau jakarta pusat.

    sangat mengharapkan informasi dari pihak anda.
    dapat email ke saya.
    jissue_liebe@yahoo.com

    BalasHapus
  15. Boleh saya minta daftar gedung rekanan d'daerah jakarta timur?
    Tolong d'kirik k'email
    yarcha_amalia@yahoo.co.id
    Terima kasih sebelumnya....

    BalasHapus
  16. rencana akan mengundang sebanyak 800 s/d 1000 orang. untuk lokasi yaitu daerah jakarta timur atau bekasi.

    sangat mengharapkan informasi dari pihak anda.
    dapat email ke saya : ozanenda@yahoo.com
    tx

    BalasHapus
  17. Selamat siang,

    Saya berencana menikah di bulan september 2013 mendatang, boleh saya minta price list untuk 400 undangan / 800 orang berikut dengan rekanan gedung di daerah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur?

    Tolong di infokan ke email saya, aninditamustapha@yahoo.com

    saya tunggu informasi dari anda segera ya, Terima kasih sebelumnya.

    BalasHapus
  18. Tolong diberikan rincian budget untuk 350 undangan beserta rekanan gedung di daerah jakarta selatan. Plannya akan menikah di desember 2013, diinfokan ke timotius.harry@gmail.com
    thx

    BalasHapus
  19. Saya berencana menikah di maret 2013 dengan 400 undangan, boleh berikan info rekanan gedung dan contact person ke email saya di: agus.message@gmail.com.
    Terima kasih

    BalasHapus
  20. mohon kirim pricelistnya ke email saya syilva06@yahoo.co.id
    untuk 500 undangan

    BalasHapus
  21. Dear Team,
    mohon info price list paket pernikahan untuk 500 atau 600 undangan gedungnya area jakarta timur/pusat/utara prefer sich di Masjid mohon email ke sri.pfi@gmail.com

    Makasih yach :)
    Sri

    BalasHapus
  22. Selamat pagi

    Saya berencana menikah awal Juni 2013 di Gedung Makarti Bhakti (Kampus LAN). Mohon kirimkan price list paket pernikahan untuk 500 undangan ke in_dri24@yahoo.co.id

    Thanks :)

    BalasHapus
  23. Hallo,

    Saya berencana menikah 03 november 2013 dengan undangan 500. Saya masih mencari catering dan gedung di jaksel-jakpus, beserta perlengkapannya.

    Boleh minta daftar rekanan gedung dan price list food stall? Jadwal food testnya kapan?

    Bisa email ke saya di albert.wicak@gmail.com

    BalasHapus
  24. hai.. saya berencana menikah Juni 2013, bisa tolong dikirimkan ke email saya melissa1305@gmail.com untuk list rekanan gedung, pricelist dan menu lengkap?

    Terima kasih

    BalasHapus
  25. bisa minta price list untuk 500 undangan
    ,bisa kirim ke: daniel_nissi85@yahoo.co.id

    terima kasih

    BalasHapus
  26. Selamat Siang... saya ada rncana menikah tahun 2014. bisa minta pricelist gedung daerah Tangerang? tlng info ke email anitacarolina89@yahoo.com terima kasih...

    BalasHapus
  27. Hi boleh minta kirimin pricelist gedung di sekitar TB. Simatupang? aq rencanya nikah 2014 dengan tamu 800-1000 orang (400-500 undangan) tolong info ke mynameisnaini@gmail.com. Thanks

    BalasHapus
  28. Hallo...boleh minta pricelist paket pernikahan lengkap untuk 400-500 undangan? saya sudah ada gedung pilihan. tolong email lengkap ke imeljeany29@yahoo.com. thanks!

    BalasHapus
  29. hai..

    bisa minta dikirimkan penawaran untuk 400 undangan, gedung di daerah cilegon.
    kirim ke email saya neni.misamisa@yahoo.com

    BalasHapus