Paket Pernikahan Murah | LALA CATERING WEDDING

Paket Pernikahan Murah

Posted by


Selamat Datang di Website Kami
Lala Salon merupakan usaha yang bergerak dibidang jasa wedding rumahan yang berpengalaman lebih dari 20 tahun. Menyajikan pelayanan murah berkualitas sebagai solusi bagi anda yang menginginkan pernikahan yang meriah dengan budget minimalis. Kami selalu berupaya memberikan kualitas terbaik dengan budget minimal sesuai kondisi keuangan anda.

dekorasidekorasidekorasi


Berbagai paket kami sediakan guna menjawab kebutuhan, anda tinggal memilih paket mana yang sesuai dengan selera dan budget. Mulai dari paket murah, paket pernikahan islami, paket pernikahan adat dan lain-lain.

Selain itu kami juga menyediakan berbagai macam pendukung acara seperti foto wedding, video shooting, wedding organizer, catering, dan kebutuhan pesta lainnya dengan kualitas terbaik dan harga termurah.

2 komentar:

  1. dear lala salon,
    saya mempunyai budget 30jt untuk mengadakan pesta pada awal oktober 2011 dgn 200 undangan (400 porsi)..
    sampai saat ini saya msh mencari catering yg bs mengerjakan all in ..
    apakah pihak lala dapat membantu???
    tolong kirimkan saya menu beserta harga dan persyaratan bayar...
    thanks before...

    regards,

    firman
    08568481240
    firmanfirdaus12@yahoo.co.id

    thank before...

    BalasHapus
  2. lala..
    Saya Punya Budget sekitar 20 juta dan undangan 150 orang saja..kira2 apa saja ya didapatkan dengan uang segitu..saya menikah bulan juli tanggal 3..terima kasih

    Email :
    vita_rianto@yahoo.com
    08567731738

    BalasHapus